Acer Liquid E2, Smartphone Dengan Prosesor Quad Core dan Layar 4.5 Inch

Acer Liquid E2, Smartphone Dengan Prosesor Quad Core dan Layar 4.5 InchSalah satu produsen gadget asal Taiwan, Acer, baru-baru ini merilis smartphone terbaru bernama Liquid E2. Smartphone dengan layar 4.5 inch tersebut memiliki prosesor quad core 1.2 GHz ARM Cortex-A7.

Acer-Liquid-E2

Acer bukan kali ini saja merilis produk-produk smartphone. Tapi apa daya, smartphone Acer kurang begitu dikenal dan tidak bisa bersaing dengan brand-brand besar macam Samsung, Sony, HTC, atau ZTE dan Huawei sekalipun.

Entah apa yang salah, namun kebijakan Acer yang setengah-setengah dalam memasuki pasar smartphone dianggap sebagai salah satu faktor kegagalan Acer. Andai saja Acer lebih serius menggarap pasar smartphone, niscaya mereka lebih dikenal, atau setidak-tidaknya mampu bersaing dengan beberapa smartphone merk lokal dari Cina.

Acer Liquid E2 merupakan smartphone dengan spesifikasi tertinggi yang pernah Acer rilis. Dengan prosesor quad core Media Tek MT 6589, RAM 1 GB serta kekuatan GPU Power SGX 544 MP, Acer Liquid E2 bukan termasuk smartphone medioker.

Kamera yang digunakan Acer Liquid E2 punya ukuran 8 mega piksel dengan kemampuan merekam video HD 1080 pada kecepatan 30fps. Sementara di bagian depannya terdapat kamera berukuran 2 mega piksel untuk bisa digunakan sebagai media video call.

Beberapa spesifikasi lain yang ada di Acer Liquid E2 adalah Bluetooth 3.0, konektivitas HSPA+ support (up to 42Mbps HSDPA), android 4.1 Jelly Bean, FM radio, memori internal 4 GB dengan slot micro SD serta support dual sim.

Kabarnya Acer Liquid E2 akan mulai dipasarkan dimulai dari kawasan Eropa tepatnya di Belgia, Belanda, Ukraina, Italia, Jerman dan Rusia dengan harga 229 Euro atau sekitar 2.9 juta dalam Rupiah.

Sumber: blog.fastncheap.com

Berlangganan artikel via email!

Follow us!

0 komentar:

Post a Comment

Catatan:
Untuk menyisipkan video, gunakan tag <i rel="youtube">URL YOUTUBE ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA...</i>
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA...</i>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <strong>TEKS ANDA...</strong>

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!"

Jika ingin menuliskan komentar yang keluar dari topik pada artikel ini silahkan kehalaman OOT (out of topic) dengan menekan tombol OOT di bawah ini.

Konversi Kode di Sini!OOT

 

Koleksi Ceramah Islam MP3


  Bloggers.com

Space Iklan

200x160