Inilah Pulpen Tercanggih di Dunia

Inilah Pulpen Tercanggih di Dunia – Sering dengan perkembangan teknologi yang begitu pesatnya maka berdampak pula pada pada alat-alat yang kita gunakan sehari-hari. Yang mana alat yang sebelumnya digunakan hanya memiliki satu fungsi kini dapat melakukan lebih dari satu fungsi atau pekerjaan.

color-picker1

Contoh sederhananya saja perkembangan alat komunikasi sekarang ini, yang mana handphone yang dulunya hanya digunakan untuk menelpon sekarang dapat digunakan untuk berbagai macam fungsi seperti foto kamera, games, dll.

Sudah menjadi hal yang lumrah jika sobat mendengar tentang teknologi yang semakin canggih dalam dunia gadget atau laptop akan tetapi yang tidak lumrah ialah apabila teknologi canggih tersebut disematkan ke dalam sebuah alat tulis yakni polpen.

Belum lama ini ditemukan sebuah pulpen canggih yang diberi nama Color Picker yang mana Pulpen tersebut bisa meng-scan warna dari benda apapun disekitar kita dan bisa digunakan secara instant untuk menggambar / menulis.

Adapun cara penggunaannya amatlah simple atau mudah yakni, pertama tempelkannya Sensor pada objek yang warnanya kita inginkan, Kemudian tekan tombol scan. RGB cartridge akan berfungsi sehingga warna yang kita inginkan muncul di display pada pulpen tersebut.

Berikut ini gambar-gambar yang memperlihatkan teknologi yang dimiliki polpen tersebut.

color-picker2color-picker3

Bagaimana sobat, tertarik untuk menggunakan pulpen ini?

Demikian artikel tentang Inilah Pulpen Tercanggih di Dunia dan tunggu artikel unik dan menarik lainnya.

Berlangganan artikel via email!

Follow us!

2 komentar:

Catatan:
Untuk menyisipkan video, gunakan tag <i rel="youtube">URL YOUTUBE ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA...</i>
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA...</i>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <strong>TEKS ANDA...</strong>

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!"

Jika ingin menuliskan komentar yang keluar dari topik pada artikel ini silahkan kehalaman OOT (out of topic) dengan menekan tombol OOT di bawah ini.

Konversi Kode di Sini!OOT

 

Koleksi Ceramah Islam MP3


  Bloggers.com

Space Iklan

200x160