Blogging adalah Menulis, dan Selamanya Blogging adalah Menulis

Blogging adalah Menulis, dan Selamanya Blogging adalah MenulisBlogging adalah Menulis, dan Selamanya Menulis – Setelah berkecimpung di dunia blogging sudah hampir lebih 2 tahun banyak hal yang saya dapatkan, mulai dari hal-hal yang positif sampai hal-hal negatif, baik yang bermanfaat maupun yang hal tidak bermanfaat.

Setelah mengamati perkembangan blogging di dunia, ternyata ada ribuan hingga ratusan juta orang di dunia yang menggeluti profesi sebagai seorang blogger, yang mana setiap orang memiliki karakteristik atau karakter yang berbeda-beda dan tentunya mempunyai tujuan yang berbeda-beda pula dalam melakukan aktifatas bloggingnya. Ada yang bertujuan untuk sekedar share atau berbagi ilmu yang dimiliki, ada yang bertujuan untuk bisnis atau mendapatkan penghasilan dari blog yang ia punya, dan ada pula yang memiliki banyak tujuan berbagi sekaligus mendapatkan uang. Seperti kata pepatah sambil menyelam minum air.

Banyak di antara kalangan blogger yang menginginkan agar blog yang ia miliki mendapatkan banyak pengunjung yang mana dengan banyaknya pengunjung tentunya ia akan mudah mendapatkan penghasilan seperti pemasangan iklan di blognya. Namun di antara blogger ada yang menghalalkan segara agar blog yang dimiliki berlimbah pengunjung misalnya dengan mengcopy paste blog orang lain tanpa mencantumkan sumbernya.

Hal ini tentu merasahkan sekaligus merugikan blogger lain yang sudah bersusah payah untuk membuat artikel. Padahal blogging merupakan kegiatan menulis bukan copy paste dan selamanya blogging akan tetap aktifitas menulis.

Keep writing No Copy Paste ^^

Berlangganan artikel via email!

Follow us!

0 komentar:

Post a Comment

Catatan:
Untuk menyisipkan video, gunakan tag <i rel="youtube">URL YOUTUBE ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA...</i>
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA...</i>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <strong>TEKS ANDA...</strong>

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!"

Jika ingin menuliskan komentar yang keluar dari topik pada artikel ini silahkan kehalaman OOT (out of topic) dengan menekan tombol OOT di bawah ini.

Konversi Kode di Sini!OOT

 

Koleksi Ceramah Islam MP3


  Bloggers.com

Space Iklan

200x160